Sabtu, 29 Oktober 2016

Jasa Server Pulsa All Operator dan PPOB Terpercaya, Modal 2,7 Juta Siahkan Masuk

Banyak orang bingung bagaimana caranya untuk memulai bisnis server pulsa. Sehingga akan kesana kemari mencari jasa yang melayani pembuatan server pulsa. 
Berbicara bisnis server pulsa, beberapa tahun lalu orang beranggapan bahwa memulias bisnis server pulsa dibutuhkan modal besar dan beriaya tinggi. Iya, saat itu software pulsa harganya rata-rata diatas 5 jutaan. Kemudian peralatan penunjang lain, juga stok pulsa yang harus dipikirkan. Harus ada banyak modal untuk mnejaga stok pulsa.
server pulsa 2 jutaan

Nah, paradigma seperti itu harus diubah mulai sekarang.
Ya, saya akan membeberkan, bagaimana memulai usaha bisnis server pulsa hanya dengan modal kurang dari 5 juta rupiah. Lebih tepatnya 2.750.000, itupun sudah tersedia modal awal 500.000

Bisnis Server Pulsa Modal 2 Jutaan

Untuk memulai bisnis pulsa dengan modal 2 juta, syaratnya anda wajib memiliki komputer. Spesifikasi komputer Minimal Dua Core RAM 1 GB.
Jika memiliki spesifikasi komputer diatas itu akan lebih baik lagi.
Selanjutnya, software pulsa juga merupakan bagian penting dalam sistem server pulsa. Software pulsa akan mengatur sistem distribusi pulsa dari provider untuk kita jual kepada konsumen, dan dari sofware pulsa itulah kita juga bisa setting keuntungan yang akan ditargetkan.
Selain itu, modem sms juga diperlukan dalam membuat server pulsa. Modem ini berbeda dengan modem interent pada umumnya.
Modem ini berguna untuk pengirim dan penerima modem sms dalam jumlah besar. Ada beberapa jenis modem untuk server pulsa yang bisa dipelajari di situs Jasa Server Pulsa.
Berdasarkan informasi yang bersumber dari web pembuatan server pulsa tersebut, dengan modam 2 jutaan, maka anda sudah bisa memulai bisnis server pulsa.
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs Server Pulsa modal 2 jutaan.
Semoga bermanfaat.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon